-->

Danrem 151/Binaiya Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1443 H Kepada Anggota

AMBON, LELEMUKU.COM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M tahun ini, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menyerahkan paket bingkisan lebaran, kepada prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya tanpa terkecuali, di Lapangan Markas Komando Resor Militer (Makorem) 151/Binaiya, Jl. A. Yani No. 1 Kota Ambon, Rabu (27/04/2022)

Penyerahan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Danrem 151/Binaiya kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarganya. Diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H.

Dalam arahanya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menyatakan pemberian bingkisan lebaran Hari Raya Idulfitri 1443 H ini adalah wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., juga menyampaikan bahwa tahun ini pemerintah sudah memberikan kebijakan untuk  libur bersama dalam menghadapi Lebaran 1443 H tahun 2022 gunakan dengan baik waktu tersebut untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan  keluarga.

Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, maknai lebaran ini dengan bijak, jangan dipaksakan bila tidak memungkinkan untuk mudik tetap libur di tempat, jaga faktor keamanan dalam pelaksanaannya,” pesannya. (Penrem151)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel