-->

Herry Ario Naap Harap PELWAP GPdI Pantekosta di Papua jadi Wanita Bijaksana

Herry Ario Naap Harap PELWAP GPdI Pantekosta di Papua jadi Wanita Bijaksana

BIAK, LELEMUKU.COM - Komisi Daerah Pelayanan Wanita  Pantekosta (Pelwap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Papua menggelar Woman Camp Pelayan Wanita Pentakosta di GPdI Yerusalem Baru Anggopi, Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor. 

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mengatakan, camp Pelwap merupakan salah satu bentuk bagian dari pembentukan diri dalam  upaya meningkatkan hubungan pengakuan iman umat kristiani secara khusus keluarga besar GPdI .

“Saya berharap dengan Camp yang mengusung tema;  “wise women” atau Wanita bijaksana”,akan lebih meningkatkan pemahaman tentang bagaimana kehadiran Yesus Kristus untuk membawa syaloom bagi seluruh umat manusia,” ujar Bupati saat membuka Camp Pelwap Zona Teluk Cenderawasih. 

Terkait dengan hal itu, lanjut Bupati, maka saya menilai Camp ini bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni dimaknai dan diisi dengan berbagai kegiatan sebagai bagian dari pengakuan iman terhadap Yesus Kristus, maka apa yang diperolah selama Camp Pelwap tentunya akan membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, bagi umat kristiani dan masyarakat. 

“Camp bagi para wanita kaum ibu GPdI tentunya juga harus dimaknai sebagai bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta dan penanda tanganan prasasti. Dalam kesempatan ini juga, bupati menyerahkan bantuan dalam rangka mendukung pelaksanaan kemah wanita.

Sementara kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti sebanyak 1.500 wanita (ibu-ibu) GPdI, dan akan diisi dengan sejumlah materi dari beberapa narasumber.(HumasBiakNumfor)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel