-->

Kepedulian Babinsa Laksanakan Perintah Menyalurkan Dana BLT Kepada Masyarakat


AMBON, LELEMUKU.COM - Jajaran Korem 151/Binaiya yang meliputi Kodim 1502/Masohi, Kodim 1503/Tual, Kodim 1504/Ambon, Kodim 1506/Namlea, Kodim 1507/Saumlaki, Kodim 1511/Pulau Moa memiliki Karakteristik Daerah yang unik dan berbeda- beda sehingga otomatis permasalahan yang dihadapi para Babinsa di lapangan juga berbeda pula untuk mencapai  Daerah tertorialnya.

Hal tersebut ditunjukkan dengan uniknya perjalanan para Babinsa Jajaran Korem 151/Binaiya untuk menuju Daerah Tertorialnya untuk menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Pemerintah kepada masyarakat yang berhak menerima, Sabtu (07/05/2022).


Kegigihan dan semangat para Babinsa untuk menjalankan perintah dan membantu masyarakat sangatlah nyata, walaupun harus menerjang ombak lautan dan jalan licin untuk mencapai Lokasi Desa pemukiman warga binaannya dan tak menyurutkan tugas yang diberikan kepada Babinsa.

Satu harapan bantuan dapat sampai ke masyarakat tepat waktu dan tetap sasaran adalah kebahagian tersendiri bagi para Babinsa, selain itu mereka juga melaksanakan program Mutiara Pattimura memberi solusi segala kesulitan rakyat binaannya. (Penrem151)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel