-->

Murad Ismail Siap Lantik 4 Penjabat Kepala Daerah yang akan Berakhir Masa Tugas pada 22 Mei nanti


AMBON,LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Murad Ismail tegaskan, siap melantik 4 Penjabat kepala daerah yang akan berakhir masa tugasnya pada 22 Mei nanti.

Keempat penjabat kepala daerah tersebut adalah Wali Kota Ambon, Bupati Buru, Bupati Seram Bagian Barat dan Bupati Kepulauan Tanimbar.
“Saat ini kita sudah lakukan persiapan pelantikan penjabat pada 4 daerah, yaitu Kota Ambon, Kabupaten Buru, Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar,”ungkapnya usai mengikuti Halal bihalal Ikapatti di auditorium Universitas Pattimura Ambon, Kamis (19/05/2022).

Gubernur katakan, siapa saja yang ditunjuk dan yang ditetapkan, itulah yang terbaik.

Menurut informasi yang beredar, nama-nama keempat penjabat kepala daerah di Maluku ini akan diketahui pada Jumat (20/05/2022).

Namun demikian, di masyarakat telah beredar empat nama penjabat tersebut, yaitu Brigjen TNI Amino Setia Budi yang merupakan Kabinda Riau sebagai penjabat Wali Kota Ambon, Ilyas Hamid yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Buru sebagai penjabat Bupati Buru, Umar Alhabsi saat ini menjabat Staf Ahli di Setda Pemerintah Provinsi Maluku sebagai penjabat Bupati Seram Bagian Barat dan Ruben Benharvioto Moriolkosu merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar sebagai penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar. (indonesiatimur.co)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel