-->

PDAM Jayapura Raih Best in Clean Water Service di AMDK dan Pelayanan Prima

PDAM Raih Best in Clean Water Service di AMDK dan Pelayanan Prima

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penghargaan Rating Number 1 Perumda Air Minum Best Quality Award 2022 kategori Best in Clean Water Service disematkan pada PDAM Jayapura, dengan unggulan produk Air Minum Dalam Kemasan dan pelayanan prima.

Penganugerahan tersebut diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center yang didukung Kementerian Republik Indonesia.

Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan selain diversifikasi usaha produk AMDK Robongholo dan Nanwani, PDAM juga mengunggulkan pelayanan prima.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Teknik PDAM Jayapura Bastian Kapisa di Grand Mercure Hotel Bandung, Jumat (22/4/2022).

"Diversifikasi usaha memberikan alternatif penyajian AMDK Robongholo dan Nanwani. Produk ini menjadi pilihan masyarakat dalam mengkonsumsi air mineral produksi asli dari Jayapura, lalu cara pandang tukang ledeng dan pegawai PDAM Jayapura dalam melayani masyarakat juga mengalami perubahan mendasar untuk pelayanan prima," katanya menanggapi penghargaan yang diterima di Bandung.

Dirut menambahkan penilaian tersebut didasarkan atas adanya change dan innovation di PDAM Jayapura. Selama 4 tahun belakangan, segenap tukang ledeng Jayapura mampu menjabarkan harapan pemiliki atau stakeholder dalam hal ini Wali Kota Jayapura dan Bupati Jayapura, serta dewan pengawas.

Upaya perubahan dalam hal mindset pelayanan dan inovasi, seperti cara pandang tukang ledeng dan pegawai PDAM Jayapura dalam melayani masyarakat terjadi perubahan mendasar. 

Saat ini PDAM Jayapura yang tersebar di beberapa unit di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, selalu siap melalui dukungan personil dan kelengkapan peralatan untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Berkaitan dengan inovasi PDAM Jayapura adalah penggunaan teknologi dan diversifikasi usaha. Pemanfaatan teknologi informasi adalah kebutuhan mutlak dan esensial ketika suatu unit usaha ingin berkembang di dunia usaha, seperti sarana teknologi informasi melalui produk aplikasi SiPDAM Pintar dan PDAM Info yang menjadi barometer dalam melakukan perubahan peningkatan pelayanan, lalu meningkatkan efektifitas pelayanan tetutama bagi tenaga internal di administrasi yang pelaporan akuntansi telah terkomputerisasi, pengelolaan SDM, logistik, website dan media sosial" katanya. (HumasPDAMJayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel