-->

Donal Trump Hadiri Upacara Pemakaman Mantan Istrinya Ivana Trump


ALBANY, LELEMUKU.COM - Mantan Presiden Donald Trump hari Rabu (20/7) menyampaikan penghormatan pada istri pertamanya, Ivana Trump, dengan menghadiri upacara pemakamannya bersama ketiga anak mereka. Ivana adalah pengusaha dan ikon tahun 1980an yang ikut membantu suaminya mendirikan kerajaan bisnis yang kemudian memuluskan jalannya menuju kursi kepresidenan.

Mantan presiden dan istrinya saat ini, Melania Trump, tiba di Gereja Katholik Roma St. Vincent di Upper East Side Manhattan, Rabu sore.

Beberapa menit sebelum Trump tiba, ketiga anak Trump dan Ivana – Donald Jr, Ivanka dan Eric bersama keluarga mereka masing-masing – mengikuti peti mati berwarna emas ke dalam gereja itu.

Tiffany Trump, putri mantan presiden itu dan istri keduanya, Marla Maples, juga menghadiri upacara kebaktian itu.

Keluarga Trump Kamis lalu (14/7) mengumumkan bahwa Ivana, yang berusia 73 tahun, meninggal di rumahnya di Manhattan. Pihak berwenang mengatakan kematiannya karena kecelakaan, dengan luka akibat benda tumpul sebagai penyebabnya.

Ivana dan Donald Trump bertemu pada tahun 1970an, dan menikah dari tahun 1997-1992. Pada tahun 1980an mereka dikenal sebagai pasangan yang berpengaruh. Ivana menjadi terkenal dengan caranya sendiri, di mana ia langsung dikenali dengan rambut pirangnya yang disasak ke atas dan penampilannya yang glamour. (VOA)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel