-->

Polres Jayapura Gelar Analisa dan Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas Dukung Kasuari, Gabus dan Kongres Aman

Polres Jayapura Gelar Analisa dan Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas Dukung Kasuari, Gabus dan Kongres Aman

SENTANI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka lebih memaksimalkan peran para petugas Bhabinkamtibmas, Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH. memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rapat Analisa Dan Evaluasi (Anev) bulanan para petugas bhabinkamtibmas Polres Jayapura, Senin (25/7/2022).

Kegiatan Pertemuan dilaksanakan di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura dan diikuti oleh Kasat Binmas Polres Jayapura, Iptu I Made Ambo Arjana, SH.,MH, KBO Sat Binmas Polres Jayapura, Ipda Jufrendy Pasaribu, Para Kapolsek Jajaran Polres Jayapura, Staf Sat Binmas Polres Jayapura dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH.  saat memberikan arahan mengatakan bahwa petugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dan bertugas langsung dilapangan dalam menghadirkan keamanan maupun kenyamanan bagi seluruh warga binaannya, oleh karena itu kami harapkan peran yang betul-betul maksimal dari seluruh petugas bhabinkamtibmas Polres Jayapura maupun Polsek jajaran.

Kita ketahui bersama - sama bahwa para bhabinkamtibmas sudah memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sehingga kita harus mengevaluasi lagi untuk meningkatkan kinerja dari pada para bhabinkamtibmas di Polsek - polsek kewilayahan.

Kapolres Menjelaskan, upaya Polri untuk terus berkontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program Kasuari ini akan terus digencarkan melalui pemberdayaan masyarakat dengan kegiatan peternakan, pertanian, perikanan dari mulai Program KASUARI hingga Program pemberantasan buta aksara melalui program Gabus (gerakan baca tulis).

Terimakasih kepada para Bhabinkamtimas yang telah menggencarkan Program berbagai Program Inovasi Polri, KASUARI, GABUS dan yang lainnya merupakan Contoh Kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka membantu mensejahterakan dan menumbuhkan kemandirian masyarakat Papua.

Tak lupa, Kapolres mengajak Para Bhabin untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan kongres Masyarakat Adat Nusantara se-Indonesia yang akan digelar di Kabupaten Jayapura.

Sementara itu ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Jayapura Iptu I Made Ambo Arjana, SH.,MH,mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat anev ini untuk mengetahui sejauh mana peran serta tugas dari para petugas bhabinkamtibmas serta apabila ada kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan tugas dapat kita selesaikan secara bersama-sama.

“Semoga para petugas bhabinkamtibmas Polres Puncak Jaya maupun Polsek jajaran lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” tutur Iptu Ambo.

Diakhir kegiatan Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH.  bersama Kasat Binmas Polres Jayapura Iptu I Made Ambo Arjana, SH.,MH, Memberikan Reward kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan baik dan melaporkan kegiatan melalui aplikasi Binmas System dengan Konsisten yaitu : Aipda AbanG, S. H, Aipda Desri Kendek, Bripka Yohanis Tunya. (HumasPolresJayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel