-->

Polres Jayapura Hadirkan Binaan Keramba Mujair Dukung Kongres Aman di Papua

Polres Jayapura Hadirkan Binaan Keramba Mujair Dukung Kongres Aman di Papua

SENTANI, LELEMUKU.COM – Lakukan Pengecekan berkala di Spot Budidaya Ikan Tawar, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.IK., MH Sukses Memanen Ikan Mujair hasil binaan Polres Jayapura melalui program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) bertempat di Kampung Asei Besar Sentani Timur Minggu (24/7/2022).

Pengecekan Spot Budidaya Ikan Air Tawar dilakukan di Keramba milik Ibu Antoneta Ohee merupakan hasil dari kerjasama dengan Polres Jayapura dalam menumbuhkan ekonomi mandiri dan mendorong taraf ekonomi masyarakat di Kabupaten Jayapura.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kasat Binmas Polres Jayapura Iptu I Made Ambo Arjan, S.H, M.H bersama Bripka Awal Abarudin, S.H personil Sat Binmas Polres Jayapura dan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Aipda Paulus Makuba dan Bripka Sukadi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.IK., MH dalam kunjungannya mengatakan Kami Polri terus berkontribusi dengan masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Program-program Kepolisian Salah satunya yaitu Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) dibidang perikanan.

Lanjut Kapolres Jayapura, saya berterimakasih kepada Ibu Antoneta Ohee yang telah memanfaatkan bantuan Bibit Ikan Mujair dari kami dengan baik, saya bersyukur hari ini dapat melihat langsung kegiatan Panen Ikan Mujair di Kampung Asei Besar, ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka membantu mensejahterakan dan menumbuhkan kemandirian masyarakat untuk meningkatkan perekonomian melalui bidang Perikanan.

Tak Lupa, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengimbau untuk tetap selalu menjaga Kamtibmas khususnya menjelang Kongres AMAN yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jayapura.

“Saya mengajak, mari kita semua bersama-sama sukseskan kongres Masyarakat Adat Nusantara se-Indonesia di daerah kita ini dengan penuh rasa tanggung jawab, Mari kita tinggalkan hal-hal yang selalu merugikan kita sendiri sebagai orang-orang yang mempunyai identitas yang jelas di atas tanah kita sendiri.

Diakhir kunjungan, KBP AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH menjelaskan bahwa program Kasuari hadir untuk menunjang perekonomian masyarakat dengan membuka spot binaan yang dikelola langsung oleh masyarakat lokal dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat yang mandiri. (HumasPolresJayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel