-->

Polres Jayapura Salurkan Bibit Ayam dan Alat Olahraga di Pos VII Cyclop Sentani

Polres Jayapura Salurkan Bibit Ayam dan Alat Olahraga di Pos VII Cyclop Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM - Sat Binmas Polres Jayapura laksanakan giat KRYD Progam Kasuari pemberian bantuan ayam kampung bertempat di Jalan Baru Pos VII Cyclop Sentani, Senin(18/07/2022).

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas Polres Jayapura Iptu I Made Ambo A. S.H., M.H. didampingi KBO Sat Binmas; Ipda J. Pasaribu serta anggota diterima langsung oleh Tokoh Pemuda Pegunungan Sdra. Akila Wenda. 

Kapolres Jayapura AKBP Fredrick usaha W. A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Binmas Iptu I Made Ambo A. S.H.,M.H menyampaikan, penyerahan Bibit Ayam sebagai bentuk dari kepedulian Polri dalam hal ini Sat Binmas Polres Jayapura membantu masyarakat di bidang peternakan."Kami memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas sekaligus memberikan bibit ayam untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar, "katanya.

Tak hanya itu, Kasat Binmas memberikan bantuan  2 Buah Bola Voli, 1 Buah Net yang di berikan, Hal itu merupakan dukungan dari Polri kepada masyarakat setempat untuk berolahraga. 

“Tujuan kami memberikan bantuan bola voli kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami khususnya di bidang olaraga,”tutur Kasat Binmas.

Selain itu Tokoh Pemuda Pegunungan Sdra. Akila Wenda mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah membantu dan memperhatikan masyarakat. "Ini merupakan bukti nyata dari Polri yang sudah membantu kami, " Ungkapnya. (HumasPolresJayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel