-->

Ruben Moriolkossu Bagi Tips Sukses kepada Anak dan Remaja SMTPI Jemaat GPM Saumlaki

Ruben Moriolkossu Bagi Tips Sukses kepada Anak dan Remaja SMTPI Jemaat GPM Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM., didampingi pimpinan SKPD terkait pada jumat pagi menghadiri Acara Libur Ceria Anak dan Remaja Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI) Jemaat GPM Saumlaki, bertempat di Lapangan Mandrwiak Saumlaki pada Jumat, 8 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris PTPU Klasis GPM Tanimbar Selatan Pdt. Ny. R. Tomasoa, S.Th, mewakili Ketua Majelis Pekerja Klasis (MPK) Tanimbar Selatan, ditandai dengan Pelepasan Balon ke udara oleh Sekretaris Daerah. 

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari dari tanggal 8 dan 9 Juli 2022 itu melibat anak dan remaja, para pengasuh dan majelis pendamping dari dua puluh (20) sektor yang ada di wilayah pelayanan Jemaat GPM Saumlaki.

Acara pembukaan diawali dengan defile diwarnai euforia dan yel yel dari masing-masing sektor dilanjutkan dengan laporan Wakil Ketua Komisi Anak, Remaja dan Katekesasi Jemaat GPM Saumlaki Ny. Bita Tingloy sebagai penyelenggara kegiatan.

Usai acara pembukaan dilanjutkan sesi Jumpa Anak dan Remaja SMTPI Jemaat GPM Saumlaki dengan Tokoh, dimana Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM mendapat kesempatan untuk berbagi tips dan pengalaman dengan anak dan remaja dengan topik terkait bagaimana menjadi anak yang baik, dan tips menjadi orang sukses.

Acara Libur Ceria Anak/Remaja Jemaat GPM Saumlaki diikuti oleh sekitar seribu sembilan ratus (1.900) peserta dari 20 sektor, dengan rincian seribu enam ratus (1.600) anak/remaja dan tiga ratus enam puluh (360) pengasuh/pendamping. 

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas, moral, etik, iman, intelektual, ketrampilan serta kreatifitas anak dan remaja tersebut terkonsentrasi di tiga tempat yaitu Gedung Gereja Ebenhaezer, Gereja Damai dan Balai Pembinaan Umat (BPU) Sejahtera sebagaimana jadwal pembagian dari panitia. (ProkopimTanimbar)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel