-->

Tim Gabungan Polres Jayapura Tangkap Pencuri Siang Hari di Depan Mall Borobudur Sentani

Tim Gabungan Polres Jayapura Tangkap Pencuri Siang Hari di Depan Mall Borobudur Sentani.lelemuku.com.jpg

SENTANI, LELEMUKU.COM  – Tim Paniki Polsek Sentani Kota bersama Timsus Cycloop Polres Jayapura lakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan beserta barang bukti di BTN Sosial Sentani, Kabupaten Jayapura pada Rabu (6/7/2022) siang.

YW (22) pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di depan mall Borobudur Sentani dengan berhasil merampas hp xiomie note 9 milik korban seorang wanita Ursula Usuk (24). 

Pelaku tidak berkutik saat Tim Paniki dan Khusus Cycloop Polres Jayapura meringkusnya didalam rumah yang berada di BTN Sosial Sentani, berikut barang bukti handphone milik korban.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku Curas yang baru terjadi pagi hari. 

“Berdasarkan laporan korban, tim melakukan penyelidikan dengan ciri – ciri pelaku yang terekam cctv, pelaku berhasil diringkus di rumahnya yang berada di BTN Sosial Sentani, kejadian perampasan ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wit dan berhasil diringkus siang ini, jadi kurang dari 24 jam pelaku berhasil diringkus,” jelas dia.

Lanjut Kapolres, saat ditangkap awalnya pelaku tidak mengakui perbuatannya namun setelah ditunjukan rekaman cctv akhirnya pelaku mengakuinya. 

"Saat melakukan aksinya dia sedang dalam pengaruh minuman keras, masih dilakukan interogasi lebih lanjut terhadap pelaku, karena tidak menutup kemungkinan pelaku sebelumnya telah melakukan tindak pidana lain,” tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel