-->

Kesulitan Keuangan, Museum 11 September di New York Ditutup


ALBANY, LELEMUKU.COM -Sebuah museum kecil di dekat gedung World Trade Center (WTC) New York yang diabadikan untuk mengenang peristiwa serangan 11 September, ditutup hari Rabu, karena masalah keuangan akibat COVID-19.

Museum Penghormatan peristiwa 11 September yang dibuka tahun 2006 itu, menawarkan tur yang dipandu oleh sukarelawan yang anggota keluarganya tewas atau sebagai korban lain dari serangan teroris tanggal 11 September 2001.

"Kesulitan keuangan termasuk kehilangan pendapatan yang disebabkan oleh pandemi, mencegah kami memperoleh dana yang cukup untuk terus mengelola gedung museum ini," kata JeDia mengatakan, Museum Tribute akan mempertahankan kehadiran online untuk menyediakan sumber daya pendidikan dan dukungan bagi komunitas 11 September.

Sebagian besar koleksi artefak museum dari serangan 11 September sedang dipindahkan ke Museum Negara Bagian New York di Albany, kata Adams. Lembaga nirlaba Perhimpunan Keluarga 11 September yang mendirikan Museum Penghormatan itu, bekerja sama dengan para donor untuk memastikan bahwa semua artefak ditangani dengan pantas, katanya. [ps/lt]nnifer Adams, salah seorang pendiri dan CEO Museum Penghormatan 9/11.

Dia mengatakan, Museum Tribute akan mempertahankan kehadiran online untuk menyediakan sumber daya pendidikan dan dukungan bagi komunitas 11 September.

Sebagian besar koleksi artefak museum dari serangan 11 September sedang dipindahkan ke Museum Negara Bagian New York di Albany, kata Adams. Lembaga nirlaba Perhimpunan Keluarga 11 September yang mendirikan Museum Penghormatan itu, bekerja sama dengan para donor untuk memastikan bahwa semua artefak ditangani dengan pantas, katanya.(VOA)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel