-->

Muhammad Musa’ad Ajak Generasi Muda Papua Bersatu Isi Kemerdekaan RI

Muhammad Musa’ad Ajak Generasi Muda Papua Bersatu Isi Kemerdekaan RI

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi Papua mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam mengisi kemerdekaan di Bumi Cenderawasih, meski berbeda pendapat dalam segala hal.

“Kita tahu dalam banyak bidang pasti ada beda pendapat satu dengan yang lain. Tapi dalam kehidupan bernegara, suatu negara itu kuat jika masyarakatnya bersatu”.

“Artinya perbedaan itu sebuah kodrat yang tidak bisa dihindari. Tapi mestinya perbedaan itu harus menjadi kekuatan untuk bisa bersama-sama mengambil bagian dalam pembangunan di Indonesia," ujar Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Setda Papua, Muhammad Musa’ad, di Jayapura, usai Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77, di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Rabu (17/8/2022).

Menurut dia, saat ini cukup banyak talenta muda Papua yang kini telah duduk dalam berbagai posisi penting di pemerintah pusat.

Selain di pemerintahan, tak jarang para generasi muda Papua duduk sebagai wakil rakyat yang lantang menyuarakan percepatan pembangunan di Bumi Cenderawasih.

"Ada yang jadi wakil menteri, kemudian anak muda Papua juga sudah ada yang memimpin daerahnya masing-masing”.

“Untuk itu, saatnya bagi kita untuk mari sama-sama rapatkan barisan, satukan tekad untuk memajukan Papua. Sebab kalau bukan kita, siapa lagi,” tandas Musa’ad. (DiskominfoPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel