-->

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama Bertemu di Pernnikahan Anak Sugeng Suparwoto

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama Bertemu di Pernnikahan Anak Sugeng Suparwoto.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri acara pernikahan anak dari Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto yang merupakan politikus Nasdem.

Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Willy Aditya mengonfirmasi bahwa Gubernur DKI Jakarta tersebut bertemu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jusuf Kalla, dan sejumlah tokoh lain.

"Kebetulan di nikahan anak Mas Sugeng Suparwoto," ujarnya saat dihubungi, Minggu, 18 September 2022.

Willy menuturkan bahwa para mereka dan sejumlah tokoh Partai NasDem bertemu di Lounge InterContinental Pondok Indah. Mereka berjumpa di sana disebut secara tidak sengaja.

Namun dia tidak menjelaskan apakah ada pembicaraan khusus di antara Anies dan Ahok. "Nggak sengaja itu," tuturnya singkat.

Berdasarkan foto yang diterima Tempo, Anies berbincang dengan Ahok, Jusuf Kalla, dan Lestari Moerdijat. Kemudian ada foto bersama di pelaminan bersama sepasang pengantin dan terlihat juga ada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Saat dikonfirmasi pertemuan tersebut, Anies enggan menjawab ketika ditemui di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu.

Adapun Ahok mengatakan, dirinya tak sengaja bertemu dengan Anies. Ahok sendiri bukan undangan dalam acara pernikahan anak politikus Nasdem tersebut. Ia hanya kebetulan sedang makan siang di hotel yang sama.

"Tadi kebetulan ketemu beliau yang mau kondangan dan saya kebetulan makan siang sama keluarga dan teman di hotel yang sama," kata Ahok. (M. Faiz Zaki | Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel