-->

Pria 50 Tahun Tewas Hanyut Terbawa Arus di Kali Uwe Wouma

Pria 50 Tahun Tewas Hanyut Terbawa Arus di Kali Uwe Wouma

WAMENA, LELEMUKU.COM -Seorang laki-laki yang diketahui bernama Daniel Soma (50) meninggal akibat hanyut terbawa arus saat mandi di Kali Uwe Wouma, Rabu (28/09/2022) sore.

Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi Kamis (29/09) pagi membenarkan adanya masyarakat yang hanyut di kali dan saat ini jenazah sudah ditemukan dan sudah berada di rumah duka di Jalan Irian Wamena.

Kapolres menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi kejadian berawal sekitar pukul 13.30 WIT dimana korban dan kedua saksi setelah bekerja di kebun di Kampung Wesakma kemudian pergi ke muara Kali Wouma untuk mandi. 

"Korban mendahului untuk mandi di pinggir kali, kemudian korban masuk ke pinggiran kali yang dalamnya sekitar 1 meter, selanjutnya tidak berselang lama korban terseret arus air dan tidak muncul ke permukaan air, sehingga Kedua saksi tidak sempat masuk ke kali untuk menolong dan melihat korban hanyut terbawa arus," jelas Kapolres.

Kapolres menyatakan saat menerima laporan tersebut anggota Polres Jayawijaya yang dipimpin Kasat Samapta langsung menuju TKP bersama tim dari Basarnas untuk bersama-sama mencari korban. Dan pada pukul 19.00 Wit didadapat informasi bahwa korban telah ditemukan dan langsung dibawa ke rumah duka.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan saat ini korban sudah dibawa di rumah duka untuk disemayamkan oleh keluarga," ujar Kapolres Jayawijaya. (HumasPolresJayawijaya)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel