-->

Ruben Moriolkossu Terima Kasih Dukungan Semua Pihak Sambut Jokowi

Ruben Moriolkossu Terima Kasih Dukungan Semua Pihak Sambut Jokowi

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN),TNI dan POLRI, pimpinan Instansi Vertikal, Tenaga Kontrak Daerah serta seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar atas dukungan dan partisipasi aktif mulai dari persiapan hingga kedatangan Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada tanggal 1 - 2 September 2022, pekan kemarin.

Hal itu disampaikan pada apel gabungan ASN di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Senin pagi bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Pemerintah Daerah patut memberikan apresiasi atas partsipasi dan kerjasama semua pihak yang memberikan dukungan penuh sehingga kunjungan tersebut dapat berjalan dangan aman, tertib dan lancar, dan atas itu, kita semua mendapat apresiasi yang baik dari Presiden Republik Indonesia. 

Kita semua berdoa semoga dengan kunjungan tersebut akan membuahkan hasil yang baik bagi Kabupaten Kepulauan Tanimbar ke depannya.

Hadir pada apel tersebut para Staf Ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD serta ASN dan Tenaga Kontrak Daerah. (ProkopimTanimbar)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel