-->

Sat Lantas Polres Tanimbar Gelar Bakti Sosial Jelang HUT Lantas Polri ke-67


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Lantas Polri) ke-67 yang akan diperingati pada 22 September tahun 2022 ini, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar (Sat Lantas Polres KepTan) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Selasa (13/09/2022).

Kegiatan Baksos yang dilakukan berupa kerja bakti, dimana para personel Sat Lantas tersebut secara bersama-sama membantu membersihkan lingkungan Masjid Babutaqwa yang berada di areal Pasar Omele, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kota Saumlaki, dan membantu mengangkat maupun merapihkan berbagai material pembangunan Masjid yang sementara dalam proses pembangunan.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Satuan (Kasat) Lantas IPTU D. Fenanlampir yang hadir bersama personelnya guna melaksanakan Baksos di areal Masjid.

“Dalam rangka menyongsong HUT Lantas Polri yang ke-67 tahun 2022, diisi dengan kegiatan Bakti Sosial. Bakti Sosial ini kita lakukan di Masjid Babutaqwa Saumlaki berupa kerja bakti untuk pembersihan lingkungan Masjid dan mengangkat material pembangunan Masjid yang sementara dibangun,” ungkap Kasat Lantas.

Terhadap kegiatan yang dilakukan pun, mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari pengurus Masjid setempat.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak ibu Polantas yang sudah meluangkan waktu untuk membantu kami membersihkan areal Masjid ini dan membantu mengangkat bahan materialnya. Semoga Allah SWT dapat membalas jerih payah bapak ibu sekalian,” ungkap salah satu Pengurus Masjid. (indonesiatimur.co)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel