-->

Julkifli Sinaga Ajak Personel Polsek Jayapura Selatan Tingkatkan Iman dan Taqwa

Julkifli Sinaga Ajak Personel Polsek Jayapura Selatan Tingkatkan Iman dan Taqwa.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Jayapura Selatan (Japsel) gelar giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada personelnya guna meningkatkan iman dan ketaqwaan dalam keyakinan beragama bertempat di Mapolsek Jayapura Selatan, Kamis (27/10/2022) Pagi.

Giat Binrohtal ini terbagi dua lokasi yakni di Musholla Polsek Jayapura Selatan bagi yang beragama Muslim dan di Aula Bhayangkari bagi yang bergama Nasrani.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga selaku penyelenggara kegiatan ketika dikonfirmasi mengatakan, giat binrohtal ini dilakukan guna meningkatkan rasa iman dari masing-masing personel.

"Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilaksanakan untuk memberikan siraman rohani dan dukungan moral kepada personel Polri," pungkasnya

Lebih lanjut kata AKP Julkifli, giat Binrohtal tersebut dengan mendatangkan Ustadz maupun Pendeta untuk memberikan pencerahan dalam bidang keagamaan.

"Binrohtal ini dilaksanakan agar masing-masing personel mendapatkan siraman rohani agar pelaksanaan tugas kedepan makin dilindungi dan diberi ridho dari Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Ia pun berharap kedepannya dengan giat Binrohtal ini sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang maksimal dan bijaksana serta dapat di pertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.(HumasPolrestaJayapuraKota)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel