-->

Atletik, Taekwondo dan Panahan Tanimbar Sumbang Medali Perak dan Perunggu

Atletik, Taekwondo dan Panahan Tanimbar Sumbang Medali Perak dan Perunggu

AMBON, LELEMUKU.COM - Kembali tiga cabang olahraga (Cabor) yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) pada Pekan Olahraga Provinsi Maluku (PopMal) IV per Kamis (24/11/2022), untuk Cabor Atletik dihari terakhir lomba pada jarak nomor lari 100 meter putra atas nama Apolos Sambono mendapat Medali Perak. Kemudian pada nomor 200 meter putra berhasil mendapatkan Medali Perunggu. Sedankan pada nomor beregu 4x100 meter putra, juga berhasil meraih medali perak. Sementara nomor beregu putri 4x400 meter, mendapatkan medali perunggu. 

"Total medali yang berhasil didapat pada Cabor Atletik sebanyak 2 perak dan 2 perunggu," ungkap Ketua Cabor Atletik Joseph Ratuanik.

Sementara untuk Cabor Panahan, dihari terakhir bertanding untuk nomor eliminasi putri, berhasil meraih medali perak atas nama Helena Mudi. Nomor mixtime (beregu campuran) Putra Putri medali meraih medali perak dan masih diperoleh oleh Helena Mudi dan Ari Petrus Fenanlambir.

Sementara untuk Cabor Taekwondo, diungkapkan Ketua Simson Masela, di kelas 58 kilo gram atas nama Risal Laian, berhasil meraih medali perak. Dikelas 68 kilo gram atas nama Oscar Kere berhasil meraih medali perunggu. 

Sedankan untuk Cabor Volly Outdoor dan Indoor, dijelaskan Kepala Pelatih Aser Rumahenga, volly indoor putra-putri sudah masuk empat besar (semi final). Dan besok dijadwalkan tanding untuk putri melawan tim putri Kota Ambon dan tim Putra KKT melawan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Sementara volly outdoor (volly pasir) putra-putri juga telah memasuki babak semi final. Besok dijadwalkan tanding, Jumat (25/11) yakni untuk putra KKT 1 vs KKT 2, dan Tim Putru KKT 1 vs Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) 1 dan untuk Putri KKT 2 vs Kota Ambon 1.

Untuk Cabor Wushu, baru hari pertama tanding. Dari 5 orang fighter, 1 fighter lainnya harus tersingkir. Sedankan untuk atlet pra yunior, kendati diluar tanggungan PopMal, namun dua atlet muda Tanimbar berhasil kandaskan lawannya dari Kota Ambon. (DiskominfoTanimbar)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel