-->

Lisa Wattimena Resmikan Posyandu Karang Mekar


AMBON, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Ambon, Lisa M. Wattimena meresmikan Posyandu Karang Mekar, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, hari ini Selasa (13/12/22).

Dalam sambutannya, disampaikan kehadiran Posyandu di tengah-tengah masyarakat tentu sangat diharapkan guna memberikan pelayanan kesehatan dan mempercepat penurunan angka kematian ibu dan bayi di tengah-tengah masyarakat kota ini.

“Kehadiran Posyandu ini memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara cepat dan langsung dirasakan serta mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat di desa,” kata, Wattimena.

Oleh sebab itu, melalui inisiatif dari Kepala Desa Poka, guna membangun Posyandu pada dusun Karang-Karang kemudian diberi apresiasi yang tinggi.

“Saat ini saya ingin memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada kades beserta staf yang sudah mendukung program Pemerintah di bidang kesehatan dengan cara mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” terangnya.

Dirinya meminta agar kerja sama antara pemerintah, TP-PKK dan Posyandu tetap dijalankan dengan tujuan untuk memberikan kehidupan yang layak dan sehat bagi warga masyarakat.

Diharapkan, dengan hadirnya Posyandu ini, masalah kesehatan pada warga dusun dapat terselesaikan. “Dengan adanya gedung Posyandu Karang-Karang dapat memberikan peningkatan gizi dan kesehatan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, balita, lansia, serta peningkatan kesehatan reproduksi remaja dan memberikan sosialisasi tentang perilaku hidup bersih, sehat serta pencegahan penyakit menular maupun tidak menular,” harap, Wattimena. (DiskominfoAmbon)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel