-->

Erik ten Hag Minta Marcus Rashford Tolak Tawaran untuk Gabung dengan PSG


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Manajer Manchester United Erik ten Hag tidak mau kehilangan pemain kuncinya saat ini, Marcus Rashford. Pria asal Belanda itu mengatakan kepada Rashford untuk menolak tawaran pindah ke Paris Saint-Germain dan bertahan di klub yang didukungnya sejak kecil.

Rashford, 25 tahun, terlihat seperti pemain baru di bawah Ten Hag dan telah menemukan kembali semangatnya di MU. Kepercayaan diri penyerang timnas Inggris itu bangkit dan telah mencetak sembilan gol di Liga Inggris sejak awal musim. Dia telah menjadi salah satu nama pertama di daftar tim Ten Hag dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan bulan lalu bahwa dia ingin membawa Rashford ke Paris. MU sejak itu mendorong perpanjangan kontrak Rashford satu tahun lagi dan sedang dalam pembicaraan dengannya tentang kesepakatan yang lebih lama di klub.

Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan MU punya opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol namun dianulir wasit dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, 31 Desember 2022. Manchester United kalahkan Wolves lewat gol tunggal Rashford. REUTERS/Molly Darlington

MU adalah “Klub Rashford”

Ten Hag ingin Rashford tetap di Old Trafford dan membantu MU kembali ke puncak. “Saya pikir dia mengerti Manchester United adalah klubnya, itu yang pertama tetapi juga, di lingkungan ini, di tim ini, saya pikir dia memainkan sepak bola terbaiknya. Dia meningkat dan itu tentang dia karena dia mengerjakan hal-hal yang baik.”

Dia mengatakan Rashford telah memberikan 100 persen energinya bagi klub dan memiliki rencana yang bagus. “Saya pikir juga di tim ini dia dapat menunjukkan kualitasnya,” kata Ten Hag seperti dikutip AS pada Rabu, 25 Januari 2023.

“Jadi tim ini dapat membantunya berada di posisi yang tepat dan mencetak gol. Tim ini dibangun dengan kualitasnya yang menonjol dan saya pikir dia tahu itu tetapi, tentu saja, dia penting bagi kami dan jika kami ingin mendapatkan kesuksesan yang kami inginkan, kami membutuhkannya.”

“Saya berharap semua pemain kami diminati klub-klub lain karena itu berarti Anda melakukan pekerjaan dengan baik, bahwa tim tampil lebih baik sehingga itulah yang kami tuju,” ujar Ten Hag. “Saya akan mengatakan ini adalah tempat terbaik karena kami ingin membangun tim terbaik, pertama di Inggris, kemudian di Eropa, lalu di dunia.”

MU kini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 39 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Arsenal yang baru memainkan 19 pertandingan. Dengan 18 pertandingan tersisa, MU masih berpeluang mengejar Arsenal.

MU mengalahkan Nottingham Forest 3-0 di semifinal leg pertama Piala Carabao di City Ground pada Kamis dini hari, 26 Januari 2023. Kedua tim akan memainkan leg kedua di Old Trafford pada 1 Februari nanti. (Tempo)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel