-->

Lapas Biak Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Kemenkumham RI

Lapas Biak Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Kemenkumham RI

BIAK, LELEMUKU.COM – Bertempat di Ruang Aula Lapas Kelas IIB Biak, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Yudo Adi Yuwono, Amd.IP, S.H, M.Si Beserta Pejabat Struktural dan Staf Mengikuti mengikuti Apel Awal Tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan HAM yang terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM (Rabu,04/01/2023).

Apel yang dimulai pada pukul 08.00 WIB/10.00 WIT diikuti via Aplikasi Zoom Meeting. Dalam amanatnya Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly awali dengan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Berbagai prestasi dan capaian yang membanggakan telah berhasil kita raih bersama seperti disahkannya Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) selanjutnya menjadi Undang- Undang Nomor 1 Tahun 2023, kita juga dapat mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-13 kalinya. Kita dapat meraih predikat “Sangat Baik” dalam penyelenggaraan Sistem Merit, termasuk juga nilai kinerja pelaksanaan anggaran terbaik, serta berbagai capaian prestasi lainnya. Semua itu adalah berkat kerja keras dan kerja kita bersama.

"Berbagai prestasi tersebut agar dapat dipertahankan bahkan kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi, kita juga harus mampu meraih keberhasilan yang belum berhasil kita raih pada tahun 2022 lalu”, jelas Yasonna H. Laoly.

Selain itu ASN Kementerian Hukum dan HAM juga dituntut agar dapat melaksanakan terget kinerjanya secara implementatif, sehingga tidak hanya menjadi angan-angan namun dapat diwujudkan dengan hasil sehingga muncul inovasi-inovasi yang dapat menunjang kinerja dan memberikan hasil yang maksimal mampu  mempertahankan berbagai capaian prestasi yang telah diperoleh sebelumnya bahkan dapat meningkatkan raihan prestasi yang lebih baik lagi.

Mengakhiri sambutan sambutannya, Menkumham Yasonna H. laoly tegaskan 7 (tujuh) point penting kepada seluruh jajaran Kemenkumham, diantaranya ; Milikilah optimisme, semangat bekerja, dan kesehatan yang prima sehingga produktivitas kinerja tidak terganggu serta target kinerja dapat tercapai. (Humas Lapas Biak)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel