-->

Marison Sirait Tutup Dikbangpes Harkamtibmas Fungsi Kepolisian dan Pelatihan Manajemen Operasional Polsek Tahun 2023

Marison Sirait Tutup Dikbangpes Harkamtibmas Fungsi Kepolisian dan Pelatihan Manajemen Operasional Polsek Tahun 2023

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Papua Kombes Pol Marison Tober H. Sirait, S.I.K., M.H memimpin Penutupan Dikbangspes Harkamtibmas Fungsi Teknis Kepolisian dan Pelatihan Manajemen Operasional Polsek T.A 2023 bertempat di SPN Polda Papua, Selasa (31/01/2023).

Upacara yang dilaksanakan pada hari ini menandakan bahwa Dikbangspes Harkamtibmas Fungsi Teknis Kepolisian dan Pelatihan Manajemen Operasional Polsek khususnya di wilayah Polda Papua dan Polda Papua Barat yang telah dilaksanakan selama 22 hari dari tanggal 10 s/d 31 Januari 2023.

Dalam kesempatannya, Ka SPN mengatakan bahwa ada beberapa program pendidikan pengembangan spesialisasi Harkamtibmas yang telah dilaksanakan yaitu sebanyak 5 program pendidikan diantaranya adalah Dikbangspes fungsi teknis Lantas, Dikbangspes fungsi teknis Binmas, Dikbangspes fungsi teknis Reskrim, Dikbangspes fungsi teknis intel Dikbangspes fungsi Sabhara serta pelatihan manajemen operasional Polsek.

“Proses pembelajaran yang telah dilaksanakan secara virtual yang berpusat pada Pusdik masing-masing fungsi dan didampingi oleh gadik dari SPN serta dari fungsi Polda Papua kiranya dapat menambah ilmu pengetahuan para siswa sekalian dalam melaksanakan tugas di wilayah nantinya,” ucap Ka SPN Polda Papua.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan terimakasih kepada para instruktur yang sudah memberikan ilmu, pengalaman kepada peserta didik, kiranya apa yang sudah disampaikan kepada peserta didik dapat membantu dalam pelaksanaan tugas di wilayah.

“Tujuan dari pada pelaksanaan Dikbangspes Harkamtibmas Fungsi Teknis Kepolisian untuk meningkatkan SDM Personil dibidang fungsi teknis kepolisian agar didalam pelaksanaan tugasnya menjadi professional sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat serta untuk meningkatkan nilai-nilai karakter pada fungsi teknis yang diemban oleh para serdik dalam tugas yang sebenarnya dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya. (HumasPoldaPapua)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel