-->

Anggota Polres Yalimo Tangani Kasus Gantung Diri Seorang Wanita di Kampung Walialo


ELELIM, LELEMUKU.COM - Anggota Polres Yalimo mendatangi TKP seorang wanita yang diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kebunnya yang terletak di kampung Walialo Kecamatan Elelim Kabupaten Yalimo, Rabu (29/03/2022).

Dipimpin KBO Lantas selaku Perwira Pengawas (Pawas) Piket Jaga menerangkan bahwa pasca menerima laporan terkait dengan adanya dugaan salah seorang warga yang bunuh diri tersebut, kita langsung menuju TKP Bersama Wakapolres Yalimo, Kabag Ops dan Kasat Intelkam.

“Diketahui korban gantung diri adalah Amince Wabuk yang sehari-hari bekerja sebagai seorang ibu rumah tangga,” ucap KBO Lantas.

Dimana dugaan aksi bunuh diri yang dilakukan korban dengan menggunakan rotan panjang sekitar 2 meter yang tergantung dari sebuah pohon buah merah terjadi pada hari Selasa (28/03) sekitar pukul 15.00 WIT.

Seorang warga A.n. Yance Luka sebagai saksi mengaku bahwa disaat dia bersama seorang saudara melintasi didaerah Kampung Walialo tersebut dia dikagetkan saat melihat kedalam kebun yang lumayan jauh dari jalan raya dengan sosok perempuan yang sudah tergantung oleh tali rotan yang berasal dari sebuah pohon merah.

Setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia, saksi langsung menuju SPKT Polres Yalimo untuk melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian.

Setelah mendengar laporan tersebut anggota piket jaga bersama pawas KBO Lantas, Kasat Intel, Kabag Ops yang dipimpin oleh Wakapolres menuju TKP untuk melakukan olah TKP, setelah melakukan olah TKP Anggota Polres pun mambawa korban ke Puskesmas Elelim untuk melakukan Visum guna memastikan bahwa tidak adanya luka kekerasan.

“Sementara itu berdasarkan hasil dari visum luar tubuh yang dilakukan oleh pihak medis tidak ditemukan luka kekerasan pada korban,” ucap Wakapolres Yalimo.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel