-->

Barjas Kota Ambon Sosialisa Peningkatan Kapasistas Pengelola BPJ


AMBON, LELEMUKU.COM - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Kota Ambon, menggelar “Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah Dalam Implementasi Peningkatan Produk Dalam Negeri”, di Elizabeth Hotel,Jl. Imam Bonjol- Ahusen, Kecamatan Sirimau, Selasa (21/3/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kapasitas sumber daya Aparatur Sipil negara (ASN) dalam BPJ terlebih khusus menyangkut penggunaan produk dalam negeri.

Asisten II Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Fahmi Salatalohy, yang mewakili Sekkot dalam dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan ini memiliki makna yang penting untuk meningktakan peran PA/KPA, PPK, Pokja dan Pejabat pengadaan.

“Saya harap semua peserta, termasuk pemimpin perangkat daerah (PA/KPA) untuk dapat mengikuti keiatan ini sampai selesai. Khusus kepada penyelenggara yaitu Barjas, agar dapat menciptakan sistem pengadaan Pemerintah yang efisien, transparan dan berkelanjutan melalui pemanfaatan dan pemberdayaan produk dalam negeri,” urainya.

Lanjutnya, dengan pemanfaatan penggunaan produk dalam negeri UKM-Kopersi maka penggunaan elektronik katalog (e-katalog) dapat dimaksimalkan dan tentunya dapat berimplikasi pada banyaknya penyedia yang mengakses media pembelian elektronik dan daring ini.

“Hal ini tentu dapat memperbesar belanja produk dalam negeri yang pada akhirnya berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas, Salatalohy saat membacakan sambutan dimaksud. (DiskominfoAmbon).

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel