-->

Empat Supir Dianiaya terkait Isu Penculikan Anak di Distrik Benewa


ELELIM, LELEMUKU.COM - Setelah mendengar Issue Penculikan Anak yang mengakibatkan 4 (empat) orang Supir di aniaya, dan beberapa kendaraan yang di rusak, sehingga mengakibatkan seorang supir melarikan diri dan hilang. Anggota Sat Reskrim Polres Yalimo pun bergerak membantu penyelidikan dan pencarian korban hilang, Kamis(02/03/2023).

Selanjutnya, Setelah tiba di Distrik Benawa, Anggota Sat Reskrim Polres Yalimo dan anggota Pospol Benawa melakukan kordinasi dengan Posramil Benawa serta Pospol Airu Polres Sentani dan Polsek Kaure untuk melakukan pencarian terhadap korban penganiayaan isu penculikan anak yang terjadi di Kampung Mali Distrik Benawa Kabupaten Yalimo.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom membenarkan hal tersebut, bahwa Anggota Gabungan TNI-Polri pun memulai pencarian dengan menuju camp PT. Yasa untuk mengolah TKP korban bernama Anas, setelah mengolah TKP didapati 1 Tersangka yang di amankan di Pospol Airu Polres Sentani, yang ikut melakukan penganiayaan terhadap korban tersebut.

Menurut pengakuan tersangka Korban tersebut dianiaya lalu dibuang di dekat camp PT. Yasa.

Ia menjelaskan, pencarian yang dilakukan Tim gabungan TNI-Polri disekitaran Camp PT. Yasa tidak ditemukan apa-apa, Tim pun bergeser menuju jembatan meteor yang terletak di Distrik Benawa guna untuk melakukan pencarian lanjutan namun hasil yang didapati belum maksimal.

“Tim gabungan TNI-Polri hendak meminta bantuan Warga sekitar dan para Tokoh Adat agar membantu dalam pencarian korban hingga lebih cepat didapat,” Pungkasnya. (HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel