-->

Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo Kunker di Kabupaten Asmat


ASMAT, LELEMUKU.COM - Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., Bersama Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos, Sambut Kedatangan Penjabat Gubernur Papua Selatan Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST.,MT dan LO Polda Papua Selatan Kombes Pol Bedjo, di Kabupaten Asmat, Sabtu (11/03).

Kunker Penjabat Gubernur Papua Selatan tersebut dalam rangka meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah Asmat Perpetua J Safanpo yang akan di resmikan pada Hari Minggu 12 Maret 2023.

Dalam kesempatan Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., menjelaskan bahwa Kunjungan kerja Pejabat Gubernur Papua Selatan dalam rangka meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah Asmat Perpetua J Safanpo, yang merupakan nama rumah sakit yang di ambil dari nama mendiang ibu dari Bapak Pejabat Gubernur Papua Selatan dan Wakil Bupati Asmat yang merupakan perawat atau suster pertama orang Asmat.

“Dalam kunjungan kerja tersebut, Personil Polri dan TNI yang dilibatkan dalam pengamanan kunjungan berjumlah kurang lebih 120 personil yang dibagi ke beberapa lokasi dan tempat yang akan dilalui dan di singgahi dalam kunjungan Pejabat Gubernur di Kabupaten Asmat,” jelas Kapolres.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel