-->

Jag Kamtibmas Bersama, Polres Jayawijaya Terbitkan Premanisme di Pasar Potikelek Wamena


WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Polres Jayawijaya melakukan penertiban terhadap premanisme yang ada di areal Pasar Potikelek Wamena, Sabtu (11/03) siang.

Patroli dan razia yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta IPDA Albert Boy Kaway tersebut merazia terhadap oknum masyarakat yang sering mengganggu para penjual serta pembeli dengan melakukan pemalakan serta pengancaman dengan menggunakan alat tajam.

Ipda Albert menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya berhasil mengamankan lima orang premanisme yang sedang dipengaruhi minuman keras serta kedapatan membawa alat tajam.

“Kelima tersangka kita amankan terkait adanya pengaduan dari masyarakat dimana mereka melakukan pemalakan serta mengancam masyarakat yang sedang berjualan ataupun para pembeli sehingga membuat resah masyarakat di areal pasar,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kelima orang tersebut saat ini sudah diamankan di Polres Jayawijaya dan apabila memenuhi unsur mereka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel