-->

Kompol Sudirman Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


KOBAKMA, LELEMUKU.COM - Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman bersama PJU Polres Mamberamo Tengah dan anggota melaksanakan silaturahmi sekaligus perkenalan diri kepada tokoh masyarakat Kobakma, Selasa(28/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman memperkenalkan diri kepada salah satu tokoh masyarakat atas nama bapak Yanes Pugumis.

“Saya sebagai Kapolres yang baru bertugas di Polres Mamberamo Tengah mengharapkan kerja sama yang baik dari bapak Yanes Pugumis sebagai salah satu tokoh masyarakat didesa Kobakma, tujuannya agar bisa bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Mamberamo Tengah khususnya di Kota Kobakma,” ucap Kapolres.

Tanggapan tokoh masyarakat bapak Yanes Pugumis bahwa saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungan Kapolres Mamberamo Tengah bersama para PJU.

“Saya sebagai tokoh masyarakat sangat siap membantu aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kota Kobakma dan apabila ada informasi sekecil apapun akan disampaikan kepada aparat Kepolisian,” ujarnya.

 Kegiatan silaturahmi ini juga pun diakhiri dengan pemberian tali kasih berupa bingkisan kepada bapak Yanes Pugumis.

Pesan Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman bahwa jangan melihat apa yang kami berikan tetapi yang saya harap bahwa hubungan kita akan tetap terus terjalin untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Mamberamo Tengah terlebih khusus kota Kobakma yang kita cintai ini.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel