-->

Patroli Dialogis, Polsek Web Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


KEEROM, LELEMUKU.COM -  Bertempat Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Polsek Web ajak warga bersama-sama jaga kamtibmas, Jumat (10/03).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Web Aipda Putra Jaya Wira Aji Kusuma, S.H, bersama 2 (Dua) Anggota lainnya Briptu Reza Aris Gunawan dan Bripda Wellem Arkhilaus Tawa.

Patroli Dialogis merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Web untuk memberikan rasa aman dan nyaman, menjalin kedekatan dengan masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas terkhususnya di distrik Web.

Kanit Reskrim Aipda Putra menyatakan bahwa walaupun merupakan polsek terjauh di Kab. Keerom, namun Polsek Web tetap melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta berharap masyarakat bisa selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian ketika ada permasalahan di Lingkup Kampung maupun Distrik. Agar masalah sekecil apapun bisa segera di tangani dan tidak berpotensi membesar atau menjadi konflik yang lebih besar.

“Kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau beriata Hoax yang akan menimbulkan permasalahan yang lebih luas dan kami himbau masyarakat untuk mempercayakan keamanan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Kanit Reskrim polsek web juga menambahkan terkait sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 agar pemuda pemudi Distrik Web yang ingin mendaftar dan memenuhi persyaratan agar menyiapkan diri.

“Dalam waktu dekat ini akan segera dibuka Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2023, bagi pemuda pemudi yang ingin mendaftar dan memenuhi persyaratan agar mempersiapkan diri, terkait waktu pembukaan Perekrutan Anggota Polri akan di infokan lebih lanjut pada Media Sosial Humas Polres Keerom,” Pungkasnya.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel