-->

Personel Polres Mappi Gotong-Royong Bersihkan TPU Kota Keppi


KEPPI, LELEMUKU.COM -  Dibulan Suci Ramadhan, Personel Polres Mappi bergotong-royong melakukan pembersihan TPU (Tempat Pemakaman Umum) yang berada tepat di Kota Kepi, Rabu(29/3).

Pelaksaan itu dipimpin langsung Kabag SDM Polres Mappi AKP Handriakso S.P. Dikesempatannya itu ia mengatakan bahwa, untuk kenyamanan masyarakat dalam melakukan Ziarah ataupun kunjungan ke Makam Keluarga perlunya suasana yang bersih, sehingga pihaknya melakukan pembersihan areal sekitar Makam.

“Untuk kebersihan sekitar TPU personil kami melakukan pembersihan rumput dan sampah yang berada di sekitar makam agar terlihat bersih dan rapi sehingga masyarakat yang ingin melaksanakan ziarah merasa nyaman,” tutur Kabag.

Ia menambahkan, selain membersikan TPU personel Polres Mappi juga bergotong-royong bersama Pemda Mappi dalam melakukan penanaman salib di seputaran jalan Irian Kepi.

“Kami juga bergotong-royong bersama Pemda Mappi dalam pemasangan salib di seputaran Jalan Irian Kepi dalam rangka menyambut hari raya Paskah,” Pungkas Kabag.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini Masyarakat dapat melihat dan tersentuh denga apa yang telah dilakukan Polri. Ia juga menyampaikan bila hal ini adalah salah satu bentuk Pelayanan Polri terhadap Masyarakat dan kepedulian terhadap Kota.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel