-->

Polsek Nabire Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Masjid Al Munawaroh


NABIRE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Polsek Nabire Barat melaksanakan program Jumat Curhat bertempat di Masjid Al Munawaroh Kampung Kalisemen Distrik Nabire Barat, Jumat (17/3) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad S. Retty bersama pengurus Masjid dan warga Kampung Kalisemen usai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar masukan atau keluhan dari pengurus Masjid al Munawaroh serta warga apabila ada yang ingin disampaikan, kami persilahkan.

Salah satu warga dalam kesempatannya mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan, di Majid Al Munawaroh akan melaksanakan sholat terawih bersama sehingga berpotensi terjadinya pencurian sepeda motor.

“Umat muslim khususnya di kampung Kalisemen akan fokus melaksanakan ibadah puasa, sehingga meminta pihak keamanan melaksanakan patroli pada jam – jam rawan saat pelaksanaan ibadah,” ucapnya.

Warga lainnya juga mengatakan bahwa masih adanya orang mabuk dan berpotensi melakukan pencurian, sehingga warga masih was-was dan meminta diaktifkan kembali Pos Kamling.

“Terima kasih atas penyampaian dari bapak-bapak sekalian, Polsek Nabire Barat akan meningkatkan patroli pada jam – jam rawan dan sambang kepada warga agar bisa memberikan rasa aman,” ucap Kapolsek Nabar.

“Selama bulan suci Ramadhan, kami akan membuatkan surat perintah kepada anggota Polsek Nabire Barat untuk melaksanakan pengamanan bersama FKPM pada saat pelaksanaan sholat tarawih, sehingga ada yang melaksanakan pengamanan di Masjid dan ada juga yang melaksanakan patroli,” pungkas Iptu Harsyad.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel