-->

Satgas Percepatan Penurunan Stunting dan Kemenang Papua Sinergi Program

Satgas Percepatan Penurunan Stunting dan Kemenang Papua Sinergi Program

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Satuan Tugas (SATGAS) Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Papua melakukan pertemuan Koordinasi bersama dengan Pelaksana Tugas (Plt) Kakanwil Kemenag Provinsi Papua, Pdt. Klemen Taran, S.Ag di ruang kerjanya pada Kamis, 9 Maret 2023.

Kegiatan itu membahas lanjutan usulan program dari pelaksanaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Papua tahun 2022, tahun anggaran 2023 lalu (24/2/2023) Di Hotel Jasmine Jayapura.

Dalam pertemuan tersebut, Plt, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua mengatakan Siap dan Mendukung Kolaborasi Program Stunting bersama dengan Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Papua di bidang Keagamaan, sehingga program Stunting dapat di sampaikan kepada masyarakat luas baik di kota maupun kampung-kampung dengan menggunakan Metode Khotbah dan Ceramah di tempat beribadatan, serta memberikan informasi dasar terkait Stunting kepada 1.150 Penyuluh Agama binaan Kementerian Agama Provinsi Papua

Selain itu juga ia menegaskan akan mengarahkan KUA dan DUKCAPIL kota/kabupaten untuk bisa memberikan data Calon Pengatin (Catin) kepada Satuan Tugas (SATGAS) Percepatan Percepatan Penurunan Stunting agar bisa mengakses Aplikasi Elektronik Siap Nikah dan Hamil. (DiskominfoPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel