-->

Siap Menjadi Orangtua, Lindsay Lohan dan Bader Shammas Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Siap Menjadi Orangtua, Lindsay Lohan dan Bader Shammas Umumkan Kehamilan Anak Pertama .lelemuku.com.jpg

LOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Selebritis Amerika Serikat, Lindsay Lohan dan suaminya, Bader Shammas menyatakan saat ini mereka berdua sedang menyambut kedatangan anggota keluarga baru, sebab Lindsay sedang hamil.

"Kami sangat bersemangat untuk anggota keluarga baru kami tiba dan kami menantikan babak baru dalam kehidupan kami!" kata Lindsay memberi tahu TMZ pada Selasa 14 Maret 2023.

Kehamilan ini adalah kehamilan pertama bagi Lindsay dan ini akan menjadi tonggak hidup yang besar bagi wanita berusia 36 tahun itu.

Lindsay terakhir kali difoto sekitar sebulan yang lalu, dan dia mengenakan pakaian longgar yang menutupi perutnya.

Lindsay dan Bader menikah tahun lalu, dengan pengumuman datang pada ulang tahunnya. Orangtua yang sedang menantikan kabar ini setelah keduannya mulai berkencan tepat sebelum pandemi 2020, dan pada November 2021 keduannya mengumumkan pertunangan mereka.

Lindsay telah mengalami berbagai cobaan selama karir tiga dekadenya di Hollywood, dan sekarang dia akan menjadi seorang ibu.

Kabar bahagia ini menjadi babak baru dalam hidup mereka.

Lohan telah menjadi sorotan publik sejak dia masih kecil, tampil dalam banyak film dan acara TV. Dia telah melewati berbagai macam cobaan, termasuk perjuangan dengan kecanduan dan masalah hukum. Namun, sekarang dia menantikan tantangan yang berbeda - menjadi seorang ibu.

Aktris itu terakhir terlihat di muka umum sekitar sebulan yang lalu, mengenakan pakaian longgar yang mengisyaratkan kehamilannya. Dia dan Shammas menikah tahun lalu, dengan pengumuman datang pada hari ulang tahunnya. Pasangan ini mulai berkencan sebentar sebelum pandemi COVID-19 melanda dan mengumumkan pertunangan mereka pada November 2021.

Kehamilan Lohan menandai tonggak hidup yang signifikan bagi dirinya, saat dia bersiap-siap menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Fans dengan antusias menantikan pembaruan tentang kehamilan dan kelahiran anggota keluarga baru ini. (TMZ)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel