-->

Telkom Masih Selidiki Penyebab Turunnya Layanan Telekomunikasi di Jayapura

Telkom Indonesia menyatakan pihaknya sedang mencari tau sumber penyebab turunnya kualitas layanan telekomunikasi di Kota Jayapura dan sekitarnya pada Kamis 9 Maret 2023. Pihaknya meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki sumber masalah tersebut jika sudah diketahui penyebabnya. Agar layanan telekomunikasi dapat berjalan dengan normal kembali.

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Telkom Indonesia menyatakan pihaknya sedang mencari tau sumber penyebab menurunnya kualitas layanan telekomunikasi di Kota Jayapura dan sekitarnya secara drastis pada Kamis 9 Maret 2023 pagi
Pihaknya meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki sumber masalah tersebut jika sudah diketahui penyebabnya. Agar layanan telekomunikasi dapat berjalan dengan normal kembali.

"Sehubungan dengan keluhan penurunan kualitas layanan telekomunikasi pada pagi hari ini Kamis, 9 Maret 2023, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan terkait layanan kami bagi pelanggan Telkom Group wilayah Jayapura dan sekitarnya," tulis rilis yang diterima Lelemuku.com

"Saat ini, kami sedang melakukan investigasi sumber penyebab serta perbaikan agar layanan dapat kembali pulih. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih," lanjut rilis tersebut. (Laura Sobuber)



Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel