-->

Tim SAR Jayapura Masih Cari Satu Supir Tenggelam di Sungai Meteor Mamberamo

Tim SAR Jayapura Masih Cari Satu Supir Tenggelam di Sungai Meteor Mamberamo

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Tim Rescue Basarnas Jayapura bersama Polairud Polres Jayapura menuju lokasi kejadian di Jembatan Meteor Sungai Mamberamo Distrik Airu Kabupaten Jayapura pada sabtu (4/3/2023) pagi guna melakukan pencarian korban.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar) Jayapura Sunarto,S.IAN  mengatakan bahwa kejadian tersebut  telah tejadi sejak 27 Februari lalu, namun baru di laporkan ke Basarnas Jayapura pada hari ini.

"Korban atas nama Anas (41) berprofesi sebagai supir trayek Wamena-Jayapura di laporkan tenggelam di Sungai Mamberamo", kata Kakansar Jayapura.

Info awal kejadian bahwa korban berjumlah 4 orang, semua berprofesi sebagai sopir dan berhenti sejenak di kampung Malili untuk beristirahat, namun oleh masyarakat setempat disangkakan sebagai pelaku percobaan penculikan anak.

Setelah terjadi perdebatan dan tidak menemui titik temu maka korban dan  rekan-rekan diamuk masa sehingga keempat korban melarikan diri ke hutan.

Ketiga korban berhasil keluar dari hutan setelah 2 hari bermalam dihutan, namun 1 orang terpisah dan menceburkan diri ke sungai. Hingga kini korban masih dalam proses pencarian. (Humas SAR Jayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel