-->

Wakapolda Papua Ramdani Hidayat Beri Arahan pada Personel Satgas Amole 2023


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H memberikan arahan kepada personel Satbrimob Polda Sumatera Selatan Kloter ke-2 dalam rangka pengamanan objek Satgas Amole I-2023 PT. Freeport Indonesia BKO Polda Papua tahun 2023, Kamis (30/3).

Arahan yang dilaksanakan di Aula Ronald H. Sopamena Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Papua Kabupaten Mimika itu, turut dihadiri Danpas III Pelopor Korbrimob Polri, Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K., M.A.P. Dirpolairud Polda Papua Kombes Pol. Andi Anugrah, S.I.K, Danops Satgas Amole, Kombes Pol Danyor Kusumaji, Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K, Dansatgas PAM object Satgas Amole, AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, Kamin Ops Satgas Amole, Kompol Arifin serta Paops Satgas Amole I-2023, AKP Feryanto S.H.

Wakapolda dalam kesempatannya berpesan kepada personel untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum seperti menjual amunisi, penggunaan Narkoba, LGBT, perselingkuhan maupun pelanggaran yang lain.

Disamping itu, dirinya juga turut mengimbau kepada personel untuk lebih waspada terhadap penyakit malaria, sebab gejala malaria yang ada di Papua berbeda dengan daerah lain.

“Jika ada yang terkena gejala maria maka segera atasi, pengalaman dari personel sebelumnya yang pernah terkena malaria dengan gejalah dan efek yang cukup parah,” imbaunya

Diakhir, Wakapolda Papua mengingatkan personel untuk melaksanakan perintah pimpinan dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar sampai akhir.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel