-->

Lomba Dance HUT HKG PKK ke-51 di Yahukimo

Lomba Dance HUT HKG PKK ke-51 di Yahukimo

DEKAI, LELEMUMU.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan Menggelar berbagai lomba dalam rangka merayakan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilakukan di Lapangan Ex Kantor Bupati Lama pada Rabu, 17 Mei 2023, pukul 09.00 WIT hingga selesai dengan dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Gereja, pengurus Bayanggari  dan organisasi perempuan lainnya.

“Ada 19 grup line dance yang terdaftar di mulai dengan nomor urut pertama yang tampil adalah peserta himpunan lahir besar Wamena di Yahukimo yang disingkat Hi- Labewa Yahukimo,” kata Ketua PKK Yahukimo Yulce Yahuli kepada Lelemuku.com.

Dalam acara tersebut dari semua pihak atau oraganisasi memasarkan barang- barang mereka yang disediakan oleh panitia di setiap stad yang ada.

Para tamu dan undang maupun masyarakat yang hadir menyaksikan acara tersebut dengan sangat antusias menikmati kegiatan. Turut pula diamankan oleh  Aparat TNI dan Brimob Polri yang bertugas dengan aman dan tertip. (Olemah)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel