-->

Terjadi Penembakan di Pabrik Mercedes di Jerman, Tewaskan 2 Orang


BERLIN, LELEMUKU.COM - Seorang pria melepaskan tembakan ke sebuah pabrik Mercedes-Benz di Jerman Barat Daya, Kamis (11/5), menewaskan dua orang, kata pihak berwenang perusahaan itu.

Penembakan terjadi di Sindelfingen, sebuah kota dekat Stuttgart. Tersangka, seorang pria berusia 53 tahun, telah ditahan, kata juru bicara kantor kejaksaan Stuttgart.

Polisi menerima panggilan darurat pertama sekitar pukul 07:45 (waktu setempat) pagi, kata seorang juru bicara polisi kepada kantor berita dpa.

Polisi menyatakan dalam cuitan di Twitter bahwa tidak ada bahaya lebih lanjut bagi karyawan di pabrik itu. Informasi tentang motif tersangka belum diketahui.

Dalam sebuah pernyataan, Mercedes-Benz mengatakan bahwa dua orang tewas di pabriknya di Sindelfingen dan mengatakan “sangat terkejut dan berduka dengan berita tragis tersebut.”

Pabrik Sindelfingen yang luas mempekerjakan sekitar 35.000 karyawan yang memproduksi sedan mewah E-Class dan S-Class serta coupe CLS dan GLC, menurut situs web perusahaan itu. Di kompleks itu juga terdapat departemen perencanaan, pembelian dan pengembangan dan desain. (VOA)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel