-->

Maruf Amin Terima Kunjungan Audisi FOKAL Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Istana Wapres


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin menerima audiensi Forum Keluarga Alumni (FOKAL) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), di Kediaman Resmi Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Rabu (31/05/2023).

Menurut penuturan Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi, kedatangan FOKAL IMM kali ini utamanya untuk memohon restu dan kehadiran Wapres pada acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 FOKAL IMM yang rencananya akan dilaksanakan pada 24-25 Juni 2023 di Samarinda, Kalimantan Timur.

“Mereka sangat berharap kedatangan Wapres, dan dalam hal ini Wapres menyatakan kesanggupan (untuk hadir), apabila tidak ada halangan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Masduki menjelaskan bahwa Wapres sangat mendukung kegiatan tersebut, bahkan secara khusus Wapres berkenan memberikan ucapan selamat melaksanakan Munas kepada anggota FOKAL IMM lainnya melalui rekaman video.

“Wapres memberikan semangat kepada FOKAL IMM, bahkan Wapres berkenan memberikan ucapan selamat dan pengharapannya agar Munas ini dapat berjalan lancar yang disampaikan melalui rekaman video,” ujarnya.

Masduki menegaskan bahwa rencana kehadiran Wapres pada acara tersebut akan banyak membahas isu-isu strategis nasional, terutama terkait jelang tahun politik 2024 dan pelaksanaan pemilu yang damai.

“Insya Allah Wapres akan hadir banyak isu-isu keagamaan dan kebangsaan yang akan dibicarakan dan isu-isu kebangsaan juga terkait dengan menjelang tahun politik, dimana akan dibicarakan banyak hal tentang pemilu damai yang akan disuarakan dengan kuat,” imbuh Masduki

Tampak hadir dalam audiensi tersebut Sekretaris Jenderal FOKAL IMM Azrul Tanjung, Wakil Ketua Umum Andi Nurpati, Wakil Ketua Iskandar Atturusi, Wakil Ketua Andi Afdal, Bendahara Umum Rohimi Zam-Zam.

Sementara, Wapres didampingi Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, serta Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, dan Robikin Emhas.  (Setwapres)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel