-->

Polisi Lakukan Pengamana Kunker Menteri Sosial Tri Rismaharini di Kabupaten Biak


BIAK, LELEMUKU.COM - Personel Polres Biak melakukan pengamanan dan pengawalan Kunjungan Kerja Menteri Sosial RI, Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, M.T di wilayah Kota Biak, Sabtu (02/06/2023).

Pengamanan kunjungan kerja Menteri Sosial RI beserta Rombongan Kerja dipimpin oleh Kapolres Biak, AKBP Damianus Dedy Susanto, SH., S.I.K., MH. didampingi oleh Kabag Ops Polres Biak AKP George Wattimena, S.IP.

Turut hadir mendampingi Menteri Sosial dalam kunjungan ini yakni Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd, Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.B.A serta para pejabat TNI-POLRI dan Forkopimda Kab. Biak Numfor.

Adapun Kunjungan Kerja Menteri Sosial RI di Wilayah Kabupaten Biak ini dalam rangka menyalurkan bantuan pemberdayaan masyarakat berupa 1.000 bibit ternak babi, satu unit pabrik es dan 1.000 pasang pakaian untuk warga Kabupaten Biak Numfor.

Pada kesempatan pengamanan ini Polres Biak menurunkan 110 personilnya guna melakukan pengamanan baik terbuka dan tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan kerja Menteri Sosial RI beserta rombongan di wilayah Hukum Polres Biak Numfor.(HumasPoldaPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel