-->

George Yarangga Buka Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) GMAHK Jemaat Malanu


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.Pi., MM., buka Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang di selenggarakan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Malanu, bertempat di Kelurahan Klagete, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong, Senin, (25/7/2023).

Sebelum membuka KKR, Pj. Wali Kota Sorong dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kegiatan yang berlangsung, menurutnya melalui kegiatan tersebut kita harus berdoa bagi Kota Sorong, karena kesejahteraan kota merupakan kesejahteraan kita masing-masing.

"Kita berdoa bagi Kota Sorong, sehingga kegiatan begal dan sebagainya dipatahkan oleh Tuhan", ungkap Pj. Wali Kota Sorong.

Selain itu, ia juga mengajak kepada jemaat untuk malayani tidak hanya didalam Gedung Gereja, melainkan melayani di lingkungan sekitar, dan dengan siapa saja yang ditemui, dan tidak memandang ras.

tutupnya, ia mengajak jemaat agar mendukung program pemerintah dalam mengendalikan inflasi daerah, salah satu contohnya ialah tanaman hidroponik.

Usai itu, Pj. Wali Kota Sorong memberikan sumbangan berupa sejumlahg uang tunai kepada panitia, dan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dan buku oleh panitia kepada Pj. Wali Kota Sorong.(DiskominfoSorong)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel