-->

Pemkot Apresiasi SBAM Fun Run 2023 yang Digerla Swissbel Hotel Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberi apresiasi atas penyelengaraan SBAM Fun Run 2023, yang digelar oleh Swissbel Hotel Ambon, pada Sabtu (12/8/23).

“Kami memberikan Apresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada  pihak Swiss-Belhotel yang telah menginisasi pelaksanaan kegiatan ini, serta para sponsorship,” kata pj.Wali Kota, Bodewin M. Wattimena yang turut membuka kegiatan Fun Run.

Dikatakan, dukungan selalu diberikan oleh Pemkot terhadap event olahraga yang memiliki nilai positif dan dilaksanakan di kota ini.

“Karena olahraga  yang  kita lakukan  kalau  terus di lakukan seperti ini  maka  kita dapat meminimalisir  kegiatan- kegiatan yang  negatif. Perbanyak kegiatan postif   seperti  ini  supaya  secara bersama  kita bisa  terus menjaga  situasi keamanan  ketertiban  di kota Ambon,” harap Wattimena.

Dirinya juga mengajak para peserta Fun Run dan warga kota Ambon agar terus mendukung segala kebijakan Pemkot.

“Kita  terus mendukung  segala kebijakan  program pembangunan yang  dilakukan  oleh Pemkot karena hanya dengan  cara itulah  kita bisa memajukan  kota Ambon yang  kita cintai,” ujarnya.

Kepada para peserta, Wattimena mengucapkan selamat berlomba dengan senang dan gembira, sesuai dengan bentuk event yang digelar.

“Sesuai dengan acaranya  kita harus  menyenangkan bergembira, di hari ini  oleh karena itu kepada teman – teman  peserta, kami ucapankan selamat  berlomba dan jadikan ajang ini  bukan saja untuk  menyenangkan kita tetapi juga menyehatkan kita,” tandasnya.

Untuk diketahui SBAM Fun Run, menjadi even rutin yang digelar SwissBell Hotel sejak 2022 lalu. Kegiatan ini selain untuk menyongsong Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus, juga HUT Kota Ambon, pada 7 September mendatang.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan Fun Run, jajaran Forkopimda, pimpinan Perbankan, serta BUMN (DiskominfoAmbon)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel