-->

Pemkot Sorong Resmi Launching Aplikasi ORBAYA



SORONG, LELEMUKU.COM - Ruddy R. Laku, S.Pi, MM Selaku Pj. Sekda Kota Sorong mewakili Pj. Wali kota Sorong Septinus Lobat, S.H. MPA., dan didampingi oleh Hanok Talla. S.Sos selaku Asisten III Kota Sorong, dan Hendrikus Momot, SE., selaku Kepala Badan Kesbangpol Kota Sorong. dalam Acara Launching Media Komunikasi " ORBAYA" Organisasi Masyarakat yang Berdaya dan Berdampak. Ruang Anggrek, Kantor Wali Kota Sorong. Jumat, (29/9/2023).

Pada hari ini, seluruh tamu yang hadir menyaksikan Acara Launching Aplikasi Monitoring Organisasi Berdaya dan Berdampak (ORBAYA) yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Sorong. Aplikasi ini juga di Launching dan diresmikan oleh Pj. Sekda Kota Sorong.

Pemerintah Kota Sorong memberikan apresiasi atas Pelaksanaan Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XIV tahun 2023 oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sorong, Hendrikus Momot, SE., selaku Kepala Badan Kesbangpol Kota Sorong.

"Semoga dengan adanya Implementasi Proyek Perubahan ini dapat bermanfaat positif dalam program dan tugas tanggung jawab kita bersama, terutama di Kesbangpol Kota Sorong dalam memberikan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan," Ucap Pj. Sekda Kota Sorong.

Penjabat Wali Kota Sorong, dan Pemerintah Kota Sorong tentunya menyambut baik setiap Inovasi Program yang dilakukan oleh setiap OPD, sebagai suatu wujud nyata OPD dalam memberikan Progres Perencanaan maupun Pembangunan di Kota Sorong.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dibukanya Aplikasi Monitoring ORBAYA ini semoga dapat di Implementasikan baik bagi Masyarakat Kota Sorong." Tutup Pj. Sekda Kota Sorong. (DiskominfoSorong)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel