-->

Bandara Sentani Berikan 5 Unit Komputer Program TJSL ke SLB Negeri 1 Jayapura

Bandara Sentani Berikan 5 Unit Komputer Program TJSL ke SLB Negeri 1 Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Angkasa Pura 1 Bandara Sentani menyalurkan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Jayapura Provinsi Papua sebagai bentuk kepedulian dalam pendidikan khususnya di pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus pada Rabu, 27 Februari 2024.

Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) diberikan bantuan 5 unit Komputer atau Desktop komputer dan beasiswa kepada 10 siswa-siswi peserta didik berprestasi dan kurang mampu dengan total nilai Rp30 juta.

“Kami dari PT AP 1 melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Angkasa Pura I Bandara Sentani bertema “Angkasa Pura I Peduli Difabel” dan dalam Rangka HUT AP 1 Ke-60 Tahun 2024 memberikan bantuan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Jayapura Provinsi Papua," kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sentani, Erick Susanto.

Ia mengatakan bantuan beasiswa tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus.

“Kami berharap bantuan beasiswa ini dapat menambah semangat dan memotivasi siswa-siswi SLB dalam belajar dan mewujudkan cita-citanya,” ujar Erick.

Pemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura I terhadap penyandang disabilitas, khususnya bagi siswa-siswa atau anak didik penyandang disabilitas.  Bantuan sejalan dengan salah satu Program Prioritas TJSL Kementerian BUMN yaitu Pendidikan dan Pilar Sosial,  dimana pemberian bantuan berupa perlengkapan belajar dan beasiswa.

Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Jayapura, Kamino pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I Bandara Sentani. (HumasBandaraSentani)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel