-->

Anthonius Ayorbaba Lantik 13 ASN, 4 Orang Diantaranya Pejabat Eselon V Kemenkumham Papua

Anthonius Ayorbaba Lantik 13 ASN, 4 Orang Diantaranya Pejabat Eselon V Kemenkumham Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua, Anthonius M.Ayorbaba, SH.,M.Si hari ini, Senin 25 Maret 2024 melantik sebanyak 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) 4 diantaranya Pejabat Pelaksana Eselon V.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pelaksana, Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional Pembina Keamanan dan Pemasyarakatan, Pembimbing Kemasyarakatan dan Analis Keimigrasian di Lingkungan Kanwil Papua, dilaksanakan di Aula Utama, Jln Raya Abepura, No 37 Kota Raja, Kota Jayapura Provinsi Papua.

Sebelumnya dibacakan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI beserta lampiran dan dilaksanakan serimoni Pelantikan dan Pengambilan Sumpah langsung diambil alih Kakanwil Kemenkumham Papua didampingi oleh Rohaniawan Pendeta dari Agama Kristen, dan beragama Muslim.

Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si, dalam Sambutannya menyampaikan Pejabat yang hari ini dilantik harus memiliki orientasi kinerja yang jelas dan membantu Pimpinannya di Daerah.

Ayorbaba pun berpesan bagi saudara yang membangun karir di tanah Papua, tunjukan integritas, innovasi berikan pemikiran strategis pada Pimpinan untuk membangun Organisasi lebih baik di tempat saudara mengabdi.

Bagi Pejabat Eselon V mari tingkatkan terus kemampuan Saudara-saudara untuk mempelajari secara seksama tugas pokok dan fungsi.

"Jangan sampai ada Kepala Sub Seksi yang tidak paham Tupoksinya. Mau di bawa ke mana Organisasi ini," Tegas Ayorbaba.

Dijelaskan lebih lanjut ileh Mantan Kakanwil Pabar, Kita telah membuka open bidding untuk mengisi 5 formasi Jabatan yang kosong, dan telah dilakukan Ujian Kompetensi sehingga menghasilkan Pribadi-pribadi yang luar biasa dilantik.

" Mari terus tingkatkan kemampuan anda untuk terus belajar dan bantulah Ka Upt kalian agar percepatan kinerja untuk membangun UPT terbaik untuk meraih prestasi," Ujarnya.

Ditegas Ayorbaba, Tahun 2024 saya sudah tetapkan tahun kinerja, Berkinerja, Berdisiplin dan berolahraga untuk menolong percepatan kinerja di Satker.dan juga Kantor Wilayah Kemenkumham Papua.

Sampaikan salam hormat kami kepada setiap keluarga, bersyukurlah atas apa yang saudara alami di hari ini (25/3). Di mana pun kita berada, di mana pun ditugaskan oleh Bangsa dan negara, terus menjadi berkat dan memiliki orientasi untuk menuju karir yang celerlang di masa yang akan datang.

“Tugas ini tidak mudah, namun tetap optimis dan lakukan pekerjaan dengan mencintainya serta mewujudkan Kanwil Papua PASTI TIFA,” ungkap Anthonius.

Pada pengujung sambutannya Kakanwil mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya ASN dan Pejabat Pelaksana serta JFT diJajaran Kanwil Kemenkumham Papua.

Hadir juga Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Hendrik Pagiling, Kadiv Pemasyarakatan, Endang Lintang Hardiman, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Zuliansyah, Kadiv Keimigrasian, Ganda Samosir, Pejabat Administrator, Para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se Kota Jayapura, dan seluruh Pejabat Eselon V, JFT dan JFU Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Papua. (Humas Kemenkumham Papua)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel