-->

Berkah Ramadhan Mercure Jayapura

Berkah Ramadhan Mercure jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Mercure Jayapura kembali hadir mempersembahkan paket berbuka ramadhan “BERKAH RAMADHAN” dalam paket ini, Mercure Jayapura menyajikan menu-menu istimewa dari nusantara dan timur tengah yang pastinya akan mengugah selera dengan tema All you can eat

Menu-menu yang disediakan dalam paket berbuka puasa ini sangat beragam dan menarik. Mulai dari berbagai jenis makanan pembuka dan takjil, hidangan utama, hidangan live cooking dan hidangan penutup. Anda bisa mulai dengan takjil seperti aneka kurma, sop buah, pisang ijo, aneka gorengan, dadar gulung, kue cantik manis dilanjutkan dengan asinan dan rujak buah untuk lebih menggugah selera.

Pilihan selanjutnya bisa langsung mencoba hidangan utama seperti Coto makassar, semur daging , dan mie ayam bakso atau bisa mencoba selera kuliner hidangan timur tengah martabak har atau bahkan mpek-mpek yang langsung dimasak di tempat.

Kami juga menyuguhkan penampilan dari alunan live music Ramadan di Lime Resto setiap hari sabtu, eksplorasi kuliner Anda bisa dilanjutkan dengan mencoba menu-menu stall yang di masak langsung di tempat seperti martabak Har, pempek, mi ayam, gorengan.

Paket berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp180,000 nett/orang dan potongan harga 50% untuk anak-anak usia 5-10 tahun, untuk setiap pembelian 10 paket iftar anda akan mendapatkan 1 orang gratis berlaku berkeliptan dan kami juga memberikan early bird promo dengan harga 162,000 nett/pax, pemesanan sebelum tanggal 15 Maret 2024.

“Kami sangat antusias mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan ini kepada para tamu dan pelanggan setia kami. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan membuat berbuka puasa Anda semakin meriah” ujar Andreas Riyadi selaku General Manager Mercure Jayapura.
Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan paket berbuka puasa “BERKAH RAMADHAN” Mercure Jayapura Hubungi kami di nomor whatsapp +081248498740 untuk informasi dan pemesanan. (Hotel Mercure Jayapura)

 

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel