-->

Tim BSK Hukum dan HAM Kumpulkan Data Lapangan Pembentukan ORTA Kantor Imigrasi

Tim BSK Hukum dan HAM Kumpulkan Data Lapangan Pembentukan ORTA Kantor Imigrasi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM- Kedatangan Tim Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM di sambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius M. Ayorbaba di ruang kerjanya.
Maksud dari kedatangan tim BSK ini dalam rangka pengumpulan data lapangan terkait kajian penataan Organisasi dan Tata Kerja Kantor Imigrasi.

Ayorbaba berharap dengan kehadiran BSK ini dapat mengkaji pembentukan satker baru di DOB khususnya, termasuk pembentukan Kantor Imigrasi Perbatasan dalam ORTA yang sedang di olah saat ini.

"Kantor Imigrasi baru di Provinsi baru ini terutama di Papua tengah dan Papua pegunungan, saya harap dapat terbentuk dan tertuang dalam ORTA Imigrasi terbaru nanti dikarenakan wilayah Papua ini sangat luas dengan medan yang berat" ungkap Anthonius.

Pos Lintas Batas di Wilayah kerja Kantor Imigrasi Jayapura sendiri saat ini sangat luas terdiri dari 12 Pos Lintas Batas termasuk Pos Lintas Batas Negara di Skouw.

Dalam pengumpulan data lapangan, Kakanwil Kemenkumham Papua berharap tim BSK dapat menambah Kantor Imigrasi di Daerah Otonomi Baru saat ini untuk memaksimalkan TUSI keimigrasian.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Zuliansyah, Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Korinus J.H Umbora.
(Humas Kumham Papua - Pasti TIFA)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel