-->

Kemenkumham Papua Mengheningkan Cipta Kenang Meninggalnya Yance Rumbino, Pencipta Lagu Tanah Papua

Kemenkumham Papua Mengheningkan Cipta Kenang Meninggalnya Yance Rumbino, Pencipta Lagu Tanah Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kamis (30/05/24) Seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Papua mengheningkan cipta sejenak untuk meningalnya salah satu seniman ternama di Bumi Cenderawasih Pencipta Lagu Tanah Papua Bapak Yance Rumbino pagi ini yang bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Papua.
Mengheningkan cipta untuk meningalnya salah satu seniman ternama di Bumi Cenderawasih Pencipta Lagu Tanah Papua Bapak Yance Rumbino di sela-sela apel pagi ini yang di pimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba selaku pembina apel mengajak jajarannya untuk menundukkan kepala sejenak sembari mendoakan seniman ternama di Bumi Cenderawasih Pencipta Lagu Tanah Papua Bapak Yance Rumbino yang telah meningal dunia pada hari ini Jumat 30 Mei di RSUD Biak.

“ Kita turut berbela sungkawa, dukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Yance Rumbino Pencipta Lagu 'Tanah Papua' beliau menciptakan syair lagu ini dengan kisah hidup beliau saat bertugas di pedalaman Nabire yang menceritakan kekayaan alam Papua yang begitu melimpah ," ujar Anthonius Kakanwil Papua.

“Semoga keluarga Yang di tingalkan diberikan Penghiburan, ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan menghadapi cobaan dari Tuhan,” harapnya.

Pada momen tersebut, Anthonius juga memberikan semangat kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua. " Tetap semangat kerja di minggu akhir bulan mei hari kamis pagi ini , tetap produktif serta maksimalkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing bidang," tambah Anthonius, Kakanwil Papua.

Lebih lanjut Anthonius juga menyampaikan apresiasinya kepada tim sekretariat WBK WBBM kanwil kemenkumham Papua yang telah bekerja keras sehingga 5 (lima) satuan kerja di kanwil Papua dapat masuk penilaian WBK dan 2 (dua) satuan kerja yang masuk penilaian WBBM yang akan dinilai selanjutnya oleh Inspektorat, walaupun kanwil Papua tidak masuk penilaian tahun ini kita akan terus benahi kekurangan yang ada dan akan menyiapkan di tahun depan kanwil kemenkumham Papua menuju WBK. " Ucap Anthonius
Akhiri sambutannya Kakanwil menyampaikan terimah kasihnya kepada seluruh pegawai yang sudah disiplin masuk kantor dan mengikuti apel pagi ini, hal ini tentu menunjukan integritas bapak ibu pegawai dalam bekerja untuk melayani masyarakat untuk menunjukan kanwil kemenkumham Papua pasti tifa. " Pungkas Anthonius.

Turut hadir mengikuti apel pagi ini seluruh pejabat struktural JFT JFU serta CPNS di lingkungan kanwil kemenkumham Papua. (Humas Kemenkumham Papua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel