-->

Didimus Yahuli Apresiasi Kunjungan Jokowi Rayakan HAN 2024 di Tanah Papua

Didimus Yahuli Apresiasi Kunjungan Jokowi Rayakan HAN 2024 di Tanah Papua

DEKAI, LELEMUKU.COM - Bupati Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Didimus Yahuli, mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kota Jayapura, Provinsi Papua dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2024.

Yahuli menilai kunjungan  tersebut sebagai bentuk perhatian dan komitmen pemerintah pusat terhadap kesejahteraan dan perkembangan anak-anak di Tanah Papua.

“Selamat Hari Anak Nasional. Kehadiran Bapak Presiden di Jayapura untuk merayakan Hari Anak Nasional sangat kami apresiasi. Ini menunjukkan betapa pentingnya peran anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang harus kita jaga dan lindungi,” ucap dia. 

Yahuli pun menekankan bahwa anak-anak membutuhkan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung untuk tumbuh kembang mereka. 

“Marilah kita semua berperan aktif dalam memastikan hak-hak anak terpenuhi, serta memberikan kasih sayang dan perhatian yang anak butuhkan,” sebutnya.

Bupati Didimus Yahuli juga mengajak seluruh masyarakat Yahukimo untuk bersama-sama menciptakan rumah dan lingkungan yang ramah anak. Setiap keluarga di Yahukimo dapat menjadi pelindung dan pendidik terbaik bagi setiap anak.

Dengan perhatian khusus pada bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan anak-anak, Didimus optimis masa depan Yahukimo akan lebih cerah dan sejahtera. 

Ia pun berharap dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah pusat, dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak di Tanah Papua, secara khusus di Kabupaten Yahukimo.

“Kita  jadikan rumah sebagai tempat yang penuh cinta, dan lingkungan sekitar sebagai tempat yang mendukung kreativitas dan kebahagiaan anak-anak,” pinta bupati. (Otis Rum)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel